Image of JARINGAN KOMPUTER BERBASIS MIKROTIK : DILENGKAPI LATIHAN DAN CONTOH SOAL MIKROTIK TRAINING CERTIFIED NETWORK ASSOCIATED (MTCNA)

Text

JARINGAN KOMPUTER BERBASIS MIKROTIK : DILENGKAPI LATIHAN DAN CONTOH SOAL MIKROTIK TRAINING CERTIFIED NETWORK ASSOCIATED (MTCNA)



Perangkat MikroTik saat ini sudah menjadi primadona di kalangan praktisi jaringan komputer, khususnya di Indonesia. Selain handal. tidak kalah dibandingkan perangkat buatan vendor lain, harganya pun cukup tejangkau. Bahkan sistem operasi RouterOS yang merupakan sistem operasi bagi MikroTik router. dapat di download dan digunakan secara gratis selama 24 jam. Hal ini tentunya merupakan berita bagus bagi pengguna yang ingin belajar dan mengenal Router0S. Penulis telah berusaha keras menyusun materi buku ini berdasarkan kurikulum MTCNA yang popular. Sehingga mereka yang tertarik untuk mengikuti ujian sertifikasi MTCNA dapat mengambil manfaat dengan membaca buku ini. Dalam banyak hal, MTCNA tidak kalah bergengsi dibadingkan sertifikasi CCNA atau program sertifikasi lainnya yang popular. Penulis juga menyertakan CD Pendamping yang di dalamnya berisi berbagai aplikasi bantu. salah satunya adalah SimTik2017 yang merupakan aplikasi untuk simulasi/presentasi jaringan komputer hasil karya Penulis Berbagai aplikasi bantu yang disediakan pada CD Pendamping. dapat memudahkan Pembaca yang ingin melakukan praktikum jaringan komputer dengan bekal peralatan seadanya. yaitu dengan cara membangun Virtual Lab MikroTik. Satu hal yang perlu digarisbawahi yaitu, meskipun buku ini bercerita tentang perangkat buatan MikroTik, namun ini persoalannya tetap pada jaringan komputer. Sebagian besar konsep yang digunakan untuk membangun jaringan komputer menggunakan perangkat MikroTik, tetap dapat diterapkan pada jaringan komputer manapun. Sehingga Pembaca yang dapat mengetahui tentang jaringan komputer, atau hanya ingin sekedar kelajar jaringan komputer umum. juga dapat memperoleh manfaat yang cukup besar dari buku ini.


Ketersediaan

4898-2020004.68 IWA jPerpustakaan Terpadu UCB (FKIP-INFOR)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
004.68 IWA j
Penerbit INFORMAIKA BANDUNG : Bandung.,
Deskripsi Fisik
III-405 hml.,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-6232-37-3
Klasifikasi
004.68
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
CET.1 MEI THN 2017
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya